ANDA INGIN FATWA IMAM SYAFEI - AJUKAN HAL INSYA ALLAH AKAN KAMI CARIKAN DALAM AL UMM - DAN SELANJUTNYA AKAN KAMI SAMPAIKAN KEPADA ANDA

Kamis, 29 Mei 2008

AL QUR'AN KUNO


Saya punya Al Quran kuno; sangat kuno menurut ukuran saya; usianya lebih tua dari saya, insya Allah dengan ukuran tebal 1,5 cm, panjang 3,5 cm, dan lebar 2 cm.
Mungkin orang-orang yang sangat menghargai barang-barang kuno akan dapat menilai harga benda tersebut.
Al Quran ini saya jual dengan harga yang pantas, siapa yang berminat silakan mengajukan penawaran ke alamat email karnan.haryono@gmail.com atau karnan@unair.ac.id atau karnan@fk.unair.ac.id atau sms ke 08113410356. PERBANDINGKAN
Yang jelas benda ini milik mertua saya, dan beliau lagi butuh uang untuk mengobati kanker yang dideritanya.
Semoga Allah swt menolongnya, dan mempertukan dengan pembeli yang berjodoh. Amin.

Harga saya buka Rp 5.000.000,- apabila ada yang berminat dapat melebihkan harga saya ucapkan terima kasih. Hub saya di 08113410356 (sms bisa) atau email. Kita bisa ketemuan, untuk transaksi. Atau barang saya kirim setelah ada kepastian pembayaran dulu. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Aqu terlahir hanya seorang hamba Semua yang kutulis dari Allah semata